Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep Tahu Rambutan, Cemilan Enak dan Sehat

Tahu Rambutan

Tahu rambutan isi sosis merupakan masakan yang memadukan dua jenis masakan yang berbeda menjadi satu. Tahu rambutan adalah hidangan lezat dan sehat yang cocok untuk segala acara. Ini serbaguna dan dapat dinikmati dalam banyak cara, menjadikannya hidangan yang sempurna untuk setiap kesempatan.

Resep ini mudah dibuat dan hasil akhirnya luar biasa. Tahu rambutan diisi dengan sosis yang beraroma dan gurih. Tahunya lembut dan memberikan dasar yang lezat untuk sosis. Perpaduannya enak dan unik. Saya harap Kamu akan menikmati resep ini seperti saya.

Ada banyak perihal yang pengaruhi kualitas rasa Tahu Rambutan di dalam satu atau lain cara, pertama model bahan, kemudian pilihan bahan yang segar, bagaimana mereka disiapkan dan disajikan. Jangan khawatir kalau Anda mendambakan mempersiapkan Tahu Rambutan lezat di rumah, gara-gara jikalau Anda mengerti triknya, hidangan ini dapat jadi istimewa.

Banyak orang yang ragu-ragu untuk memasak Tahu Rambutan sebab risau makanannya tidak enak. Ada banyak perihal yang merubah kualitas rasa Tahu Rambutan. Dimulai berasal dari kualitas peralatan masak, tetap pastikan Anda memanfaatkan peralatan dapur yang baik dan bersih.

Selain mutu peralatan masak, mutu bahan yang digunakan juga berdampak terhadap kualitas rasa, sehingga sebaiknya pakai bahan yang masih segar. Tenang dan jangan terburu-buru adalah hal yang bisa memengaruhi rasa makanan!

Nah kali ini yuk coba kamu siapkan Tahu Rambutan yang lezati di rumah. Dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberikan manfaat untuk mendukung menjaga kesehatan tubuh kamu dan keluarga.

Anda mampu membuat Tahu Rambutan manfaatkan bahan dan beberapa langkah yang telah disebutkan di bawah ini untuk membuatnya. Berikut langkah membuat hidangannya.

 

Bahan Tahu Rambutan:

  1. 4-5 tahu kuning kecil di tumbuk halus
  2. 3 sendok makan tepung bumbu serbaguna
  3. telur puyuh rebus secukupnya
  4. mie instan mentah remas2 sampi hancur, oh ya jika kurang garam dan merica tambahkan saja

Cara membuat Tahu Rambutan :

- Campurkan tahu yang sudah ditumbuk dengan tepung bumbu aduk sampai rata.
- Ambil 1 sendok makan adonan tahu masukkan 1 buah telur puyuh bulat2 sambil dipadatkan.
- Gulingkan kedalam mie instan yang sudah di remas.
- Goreng di minyak banyak dengan api sedang hingga kecoklatan.
- Sajikan. Lebih enak pakai saus sambel.

Akhir Kata

Sangat mudah dan tentu dapat membuat kondisi makan bersama keluarga jadi makin seru. Ayo, jangan ragu-ragu untuk memasak Tahu Rambutan! Jika resep ini bermanfaat, jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman Anda.

Terima kasih sudah memanfaatkan resep yang kami sediakan di sini. Semoga dengan mudahnya persiapan di atas sanggup menunjang Anda dalam mempersiapkan hidangan lezat untuk keluarga/teman atau menjadi gagasan bagi Anda yang inginkan berbisnis kuliner. Semoga sukses dan terimakasi!

Post a Comment for "Resep Tahu Rambutan, Cemilan Enak dan Sehat"